Sabtu, 03 Maret 2018

mug printing murah





mug printing murah
mug printing murah

Mug merupakan salah satu bentuk produk kreatif yang bjsa dipakai dengan bahan dasar tanah liat. Mug sangat diminati terutama oleh para perusahaan – perusahaan untuk meningkatkan branding perusahaan mereka. Caranya yaitu dengan menyematkan logo perusahaan pada mug. Proses pembuatan mug digital printing menggunakan teknologi digital sablon printing dengan tinta sublimasi. Hasil dari mug digital printing ini sangat awet dan tahan lama. Mug digital printing merupakan produk yang cocok digunakan untuk souvenir perusahaan atau souvenir pernikahan. 

Terdapat beberapa macam dari mug digital printing ini yaitu mug digital print biasa, mug digital print berwarna dan mug digital print bentuk khusus. Berikut penjelasan mengenai macam – macam mug di atas.
Mug digital print biasa merupakan produk yang sangat populer saat ini. Mug seperti ini berbentuk mug formal sehingga banyak berbagai perusahaan memakainya untuk branding image produk perusahaan mereka.


mug printing murah

  
Mug digital print warna merupakan pengembangan dari mug diatas. Mug digital print warna memiliki beragam warna yang lebih semarak, banyak, dan beragam dibandingkan mug digital print biasa, Mug seperti ini lebih diminati oleh para kalangan muda.
Mug digital print bentuk khusus merupakan pengembangan lebih lanjut dari mug digital printing. Mug yang seperti ini memiliki bentuk yang sangat unik dan berbeda dibandingkan mug yang biasa dipakai oleh orang kebanyakan. Bentuk mug yang unik seperti inilah yang memiiliki daya tarik tersendiri. Walaupun dalam segi harga lebih mahal dibandingkan dengan mug digital print biasa. Mug digital print bentuk khusus biasanya berbentuk hati, bambu atau bentuk-bentuk unik dan menarik lainnya. Peminat dari mug digital print ini biasanya adalah para kalangan muda dan orang-orang yang menyukai akan keunikan.
Dan berikut saya akan menjelaskan cara membuat mug sublimasi.
Pertama, pastikan Anda harus memiliki file foto 300dp jelas.  (file dapat dari kamera digital, scanner, atau dari desain file foto apapun).
Kedua, print dengan menggunakan tinta sublimasi di kertas khusus.
(INK SYSTEM & Sublimasi tinta)
Ketiga, Tempelkan desain Anda pada lapisan luar mug (mug yang dipakai haruslah mug khusus/ mug coating)
Keempat, Letakan mug pada mesin press yang telah disesuaikan suhunya, dan tunggu beberapa menit. Setelah itu, mug sudah jadi.
Untuk yang mau pesan silahkan hubungi no. tlpn atau wa di bawah ini:
082233934122


mug printing murah
 

0 komentar

Posting Komentar