Jumat, 09 Februari 2018

jual mug keramik murah surabaya

                                                   jual mug keramik murah surabaya

jual mug keramik murah surabaya

Mug merupakan sebuah alat minum atau sejenis cangkir yang memiliki pegangan di sebelah dindingnya. Mug digunakan untuk tempat minuman panas seperti kopi, teh, susu panas, coklat pans, wedang jahe atau minuman panas lainnya. Dan mug bisa menampung air sekiatr 350 ml.

Sejarah mug pertama kali terbuat dari tulang atau batu yang diukir, ada juga yang terbuat dari tanah liat yang dibentuk dengan tangan dan alat sederhana, dan ada yang terbuat dari bambu. Dari pertama pembuatan mug di atas masih memiliki kekurangan diantaranya yaitu, yang terbuat dari tanah liat dinding mugnya yang tebal sehingga tidak cocok untuk mulut dan kemudian ditipiskan menggunakan logam dengan cara menggosokkannya, dan yang terbuat dari bambu kekurangannya yaitu tidak tahan lama dan muda lapuk.  

Seiring dengan perkembangannya zaman, mug mulai diperbaiki dengan berbagai macam bahan salah satunya yaitu terbuat dari keramik cina. Keramik cina merupakan bahan yang sangat cocok untuk tempat minuman panas karena mug yang terbuat dari keramik cina ini memiliki sifat yang tahan lama dan sangat awet tentunya.

Sekarang ada berbagai macam cara untuk menghias mug supaya lebih menarik dan bernilai jual tinggi. Salah satunya adalah dengan teknik digital printing. Mug digital printing adalah teknologi digital sablon printing menggunakan tinta sublimasi.

jual mug keramik murah surabaya


Ada berbagai macam cara untuk menghias mug yaitu mug digital print biasa, mug digital print warna, mug digital print khusus.

Mug digital print biasa yaitu mug yang berwarna putih susu dan bentuknya yang biasa sehingga sering digunakan oleh perusahaan – perusahaan untuk digunakan sebagai media branding atau  tempat logo produk. Mug digital print ini banayk digemari oleh para perusahaan.

Mug digital print warna yaitu mug penerus dari mug digital print biasa. Mug digital print warna tentunya memiliki berbagai macam warna yang lebih bagus, dan menarik di bandingkan mug digital print biasa. Mug digital print ini lebih banyak diminati oleh banyak kalangan muda.

Mug digital print bentuk khusus merupakan penerus atau pengembang lebih lanjut dari mug digital print warna. Mug digital print bentuk khusus ini memiliki bentuk yang sangat unik dibandingkan dengan mug yang banyak beredar dipasaran. Bentuknya yang unik dan berbeda ini sehingga memiliki daya tarik tersendiri bagi para peminatnya. Bentuknya yang unik ini sehingga harganya lebih mahal dibandingkan dengan mug yang berbentuk biasa.  Biasanya mug ini banyak dicari oleh orang – orang yang menyukai keunikan.

Untuk yang mau pesan silahkan hubungi no. tlpn atau wa di bawah ini:

082233934122


jual mug keramik murah surabaya

0 komentar

Posting Komentar