Selasa, 09 Januari 2018

souvenir pernikahan mug murah surabaya

souvenir pernikahan mug murah surabaya

souvenir pernikahan mug murah surabaya


     Mug merupakan salah satu dari bentuk produk-produk kreatif yang digunakan untuk tempat atau wadah minum. Terutama untuk minuman panas seperti kopi, teh, susu hangat, coklat hangat, dan minuman hangat lainnya. Mug biasanya lebih diminati oleh para perusahaan-perusahaan dan umumnya digunakan untuk branding perusahan-perusahaan tersebut. Caranya dengan menyematkan logo perusahaan pada dinding mug.  
     Cara menyematkan logo pada mug adalah dengan teknik digital printing menggunakan tinta sublimasi dengan teknologi digital sablon printing. Hasil dari teknik digital printing pada proses menyematkan logo pada mug adalah sangat tahan lama dan awet. Mug digital ptinting adalah salah satu produk kreatif yang cocok untuk para perusahaan atau Anda.
     Mug digital printing ini memiliki beberapa macam yaitu mug digital print biasa, mug digital print berwarna dan mug digital print khusus. Produk yang paling populer saat ini adalah mug digital print biasa.

souvenir pernikahan mug murah Surabaya

     Mug digital print biasa adalah mug berbentuk formal sehingga para perusahaan-perusahaan banyak memakainnya untuk logo branding perusahaan tersebut. Atau untuk souvenir pernikahan, hadiah ulang tahun untk seseorang, atau yang lainnya.
Mug digital print warna merupakan pengembangan dari mug digital print biasa. Mug digital print warna umunya memliki berbagai macam warna yang lebih banyak dibandingkan dari mug print biasa. Mug digital print warna ini biasanya lebih diminati oleh kalangan muda karean warnanya yang beragam.
     Mug digital print berbentuk khusus merupakan pengembangan lanjut dari mug digital printing. Sesuai dengan namanya “mug digital print khusus” yaitu memiliki bentuk yang berbeda, unik atau khusus yang berbeda dengan mug yang digunakan oleh orang lain pada umumnya. Bentuk yang sangat unik-unik ini memiliki daya tarik tersendiri, walaupun dalam segi harga yang cukup mahal dari mug digital print biasa. Mug digital print berbentuk khusus ini biasanya berbentuk yang tidak biasa seperti berbentuk hati, bamboo, dan bentuk yang unik-unik lainnya. Yang lebih meminati mug digital print berbentuk khusus ini adalah kalangan muda dan orang-orang yang menyukai keunikan atau barang-barang yang berbentuk langka.
     Untuk pemesanan lebih lanjut hubungi no. dibawah ini:
082233934122

souvenir pernikahan mug murah surabaya



0 komentar

Posting Komentar