Jumat, 16 Februari 2018

promosi mug murah di surabaya

promosi mug murah di surabaya

promosi mug murah di surabaya


Mug adalah sejenis cangkir merupakan alat yang digunakan untuk tempat minuman panas seperti susu, kopi, teh, atau hanya sekedar air hangat saja. Berikut sejarah tentang mug.

Sebenarnya mug sudah ada sejak zaman kuno sekitar tahun 6500 SM sampai 4000 SM. Awalnya mug terbuat dari tulang, kayu atau bambu, batu, maupun tanah liat. Dulu mug yang terbuat dari tanah liat memiliki dinding yang tebal sehingga tidak cocok untuk mulut. Seiring dengan berkembangannya zaman pola pikir manusia pun ikut berkembang. Manusia pun mulai menemukan cara supaya dinding mug tersebut bisa pas untuk mulut, caranya yaitu dengan menipiskan dinding mug menggunakan logam.

Pada tahun 2000 SM mug mulai diproduksi dengan berbagai bahan yaitu ada yang terbuat dari logam, timah hitam, perunggu, perak, bahkan ada pula yang terbuat dari emas. Namun, bahan -  bahan tersebut sangat mudah menghantarkan panas atau penghantar panas yang baik. Sehingga tidak cocok untuk tempat minuman panas.

promosi mug murah di surabaya


 Akhirnya, di tahun 600 M manusia mulai menemukan bahan alternatif untuk membuat mug supaya lebih awet dan tahan lama saat digunakan. Bahannnya yaitu dari bahan porselen atau keramik cina yang sangat cocok untuk tempat minuman panas. Namun dari bahan di atas mug juga bisa digunakan untuk minuman dingin. Namun seiring dengan perkembangannya, bahan dasar mug tidak hanya terbuat dari porselen atau keramik cina saja tetapi juga bisa terbuat dari kaca, periuk belangga dan lain sebagainya.

Namun tidak berhenti di sini saja, mug terus mengalami perkembangan, terutama dari sisi menghiasnya. Dinding mug dapat disablon dengan berbagai macam pola, jutaan macam warna, dan apapun itu bentuknya. Karena sekarang mug tidak hanya sebagai tempat minuman saja tetapi juga bisa digunakan sebagai promosi suatu perusahaan. Selain itu mug juga bisa digunakan sebagai souvenir pernikahan, hadiah ulang tahun, sekedar narsis, barnd perusahaan, atau hanya untuk hiasan dirumah saja. Sekarang ada berbagai macam mug antara lain yaitu mug tumbler, mug coated atau mug polos yang belum di coating, dan lainnya.

Dijamin hasilnya bagus dan berkualitas. Untuk pemesanan lebih lanjut hubungi no. dibawah ini:

082233934122


promosi mug murah di surabaya

0 komentar

Posting Komentar