Senin, 01 Januari 2018

mug foto murah di surabaya

mug foto murah di surabaya

   Mug memiliki berbagai macam definisi, salah satunya yaitu mug sering kita sebut sebagai cangkir. Namun secara umum definisi mug adalah tempat untuk menaruh minuman hangat seperti kopi, teh, susu, dan minuman hangat lainnya. Atau dapat diartikan juga sebagai wadah minuman yang bisa menampung air sekitar 350 ml atau setara dengan dua kali lipat dari cangkir biasa. Mug memiliki pegangan disebelahnya yang mampu menampung sejumlah fluida lebih banyak dari tempat minum yang sejenis cangkir lainnya.
   Namun pada waktu acara-acara tertentu, mug tidak hanya selalu dipakai untuk tempat atau wadah minuman panas atau hangat saja tetapi sering juga digunakan untuk souvenir dalam suatu acara tersebut supaya terkesan lebih menarik atau artistik.
   Mug sebenarnya sudah ada sejak lama sekitar zaman purba dahulu. Penelitian menyatakan bahwa penggunaan cangkir sudah ada sejak zaman-zaman kuno. Pada umunya mug kuno menggunakan bahan yang terbuat dari tanah liat, batu, kayu, dan tulang yang diukir. Namun zaman dahulu mug memiliki kekurangan yaitu dinding mug yang tebal sehingga tidak cocok untuk mulut. Sehingga manusia mulai memiliki ide untuk menipiskan dinding mug dengan cara menggosokkan logam ke dinding mug sehingga mug cocok untuk mulut. Dan pada zaman modern ini, mug telah memakai bahan-bahan yang lebih efisien tentunya seperti dari bahan dasar porselin, keramik cina, gerabah, dan lain-lainnya.

mug foto murah di surabaya

   Kegunaan mug pada saat ini selain digunakan untuk tempat minuman bisa juga untuk souvenir suatu brand pabrik, souvenir pernikahan, souvenir ulang tahun, kado untuk seseorang, promosi iklan layanan masyarakat, untuk koleksi, atau hanya untuk hiasan dalam  ruangan saja.

   Mug sekarang memiliki berbagai macam bentuk yang unik dan biasanya sangat jarang ditemukan di toko-toko mug. Karena bentuknya yang unik, harganya yang mahal, dan tidak semua orang yang mencarinya. Orang yang suka mencari mug unik ini adalah biasanya orang yang menyukai keunikan, orang yang hanya sekedar hobi mengoleksi barang-barang unik, atau orang yang mempunyai jiwa seni.
   Sekian dari saya untuk informasi lebih lanjut hubungi no.dibawah ini
082233934122

mug foto murah di surabaya


0 komentar

Posting Komentar