Minggu, 04 Februari 2018

souvenir mug foto murah

souvenir mug foto murah

souvenir mug foto murah


Salah satu definisi mug adalah salah satu produk kreatif yang digunakan untuk tempat minum minuman panas. Mug pada zaman dulu terbuat dari kayu ataupun tulang yang dipahat, ataupun  tanah liat yang dibentuk dengan menggunakan proses yang masih sederhana. Namun mug yang terbuat dari tanah liat ini memiliki dinding yang tebal sehingga tidak pas untuk mulut. Sehingga dinding mug tersebut ditipiskan menggunakan  logam dengan cara digosokkkan ke dinding mug.

Selain digunakan untuk menipiskan, logam juga bisa digunakan untuk bahan dasar mug. Namun mug yang terbuat dari logam memiliki kekurangan yaitu tidak cocok untuk minuman panas karena logam merupakan benda penghantar panas yang baik. Dan apabila mug yang terbuat dari logam digunakan untuk tempat minuman panas akan terasa panas saat di pegang.

Namun mug modern saat ini terbuat dari keramik cina yang sangat cocok digunakan untuk minuman panas maupun dingin. Dan pada umumnya mug bisa menampung air sekitar 350 ml atau setara dengan 2 cangkir teh biasa. Mug umumnya digunakan untuk tempat minuman teh, kopi, wedang jahe, susu, ataupun coklat hangat. Dan umumnya mug memiliki pegangan di sampingnya.

souvenir mug foto murah


Mug pada zaman dulu hanya digunakan untuk tempat minuman saja, namun sekarang mug memiliki berbagai macam fungsi yaitu sebagai souvenir pernikahan, souvenir ulang tahun, promosi brand dalam suatu perusahaan, kado untukseseorang, atau hanya hiasan dalam ruangan saja.

Sekarang ada berbagai macam teknik untuk menghiasi mug salah satunya yaitu teknik digital printing. Teknik digital printing adalah teknologi digital sablon untuk menghias mug dengan tinta sublimasi. Mug dengan teknik digital printing ini sangat awet dan tahan lama.

Mug digital printing memiliki berbagai macam yaitu mug digital print biasa, mug digital print warna, dan mug digital print berbentuk khusus.

Mug digital print biasa adalah mug yang ada pada umumnya yang digunakan untuk brand perusahaan.

Mug digital print warna hamper sama dengan mug digital print biasa tetapi yang membedakannya adalah dari warnanya saja. Dan umunya disukai oleh kalangan muda.

Mug digital print berbentuk khusus adalah bentuknya berbeda dari mug lain yang biasa digunakan. Umumnya mug ini banyak digemari oleh orang yang menyukai keunikan. Mug ini biasanya sangat langakah dan harganya pun mahal.

Untuk pemesan atau info lebih lanjut hubungi no. tlp atau WA dibawah ini :

082233934122 

souvenir mug foto murah

0 komentar

Posting Komentar