Rabu, 07 Februari 2018

souvenir mug aqiqah murah

souvenir mug aqiqah murah

souvenir mug aqiqah murah

Mug adalah benda atau alat rumah tangga yang digunakan untuk tempat minum minuman panas. Mug umumnya banyak digunakan untuk tempat minuman panas seperti kopi, coklat panas, teh, dan berbagai minuman panas lainnya. Mug awalnya terbuat dari bahan batu, kayu atau bambu, tulang, tanah liat, dan logam.
Mug awalnya memiliki banyak kekurangan dari bahan – bahan pembuatan diatas. Berikut beberapa penjelasan mengenai kekurangan dari bahan – bahan di atas:
1.     Mug yang terbuat dari bambu atau kayu kekurangannya yaitu mudah rapuh dan tidak tahan lama seiring dengan berjalannya waktu.
2.     Mug yang terbuat dari tanah liat memiliki kekurangan yaitu dindingnya yang tebal sehingga tidak pas untuk mulut.
3.     Mug yang terbuat dari logam memiliki kekurangan yaitu tidak cocok untuk tempat  minuman panas karena logam merupakan penghantar panas yang baik.
Namun sekarang tidak perlu khawatir atau panik untuk membeli atau menggunakan mug sebagai tempat minum. Karena sekarang mug sudah ada yang terbuat dari keramik cina yang sangat awet, tahan lama, cocok untuk mulut, dan aman jika dipegang. Mug yang terbuat dari keramik cina ini banyak diminati oleh berbagai macam kalangan.

souvenir mug aqiqah murah

Mug sekarang ini banyak digunakan untuk promosi brand perusahaan. Selain itu juga bisa digunakan sebagai souvenir ulang tahun, souvenir pernikahan, dan juga bisa untuk hadiah seseorang. Cara menghias mug supaya lebih menarik dengan teknik digital printing. Tekinik digital printing adalah teknik menghias dinding mug bagian luar dengan teknologi digital sablon printing menggunakan tinta sublimasi. Teknik mug digital printing ini memiliki berbagai macamnya yaitu mug digital print biasa, mug digital print warna, mug digital print bentuk khusus. Berikut penjelasan tentang macam – macam mug digital print diatas.
Mug digital print biasa merupakan pengembangan pertama kali dari mug digital print yang terbuat dari bahan keramik cina, memiliki bentuk yang formal, dan berwarna putih susu. Dengan demikian mug ini banyak diminati oleha para perusahaan sebagai ajang promosi.  
Mug digital print warna merupakan mug penerus kedua dari mug digital print biasa. Mug ini memiliki lebih banyak macam warnanya daripada mug digital print biasa. Jadi tidak heran jika mug ini banayk diminati oleh para kalangan muda. Karena warnanya yang bermacam – macam dan beragam
Mug digital print bentuk khusus merupakan pengembang lebih lanjut dari mug yang terbuat dari keramik cina. Mug ini memiliki bentuk yang berbeda dari macam – macam mug diatas maupun mug yang banyak dijual di pasaran. Sesuai engan Namanya yang unik mug ini tentu memiliki bentuk yang unik seperti bentuk hati, bambu, kartun, dan bentuk yang unik – unik lainnya. Mug yang berjenis ini biasanya harganya sangat mahal dan bendanya sangat langkah di pasaran. Mug jenis ini biasanya banyak diminati oleh para seniman ataupun orang yang hobi mengoleksi keunikan.
Untuk yang berminat pesan silahkan hubungi no. tlpn atau WA dibawah ini:
082233934122

souvenir mug aqiqah murah

0 komentar

Posting Komentar