Kamis, 21 Desember 2017

cetak mug murah surabaya

cetak mug murah surabaya



cetak mug murah surabaya


Mug adalah salah satu produk kreatif yang digunakan untuk wadah atau tempat minuman panas seperti kopi, teh, coklat panas, susu, dan minuman panas lainnya. Seiring dengan perkembangan zaman mug zaman sekarang ada berbagai macam salah satunya yaitu mug digital printing. Mug digital printing salah satu macam mug yang sangat diminati oleh berbagai kalangan muda, sampai perusahaan-perusahan pun menyukainya.
Kenapa mug digital printing sangat banyak diminati? Karena mug digital printing menggunakan teknologi digital sablon printing dengan tinta sublimasi. Sehingga hasil mug digital printing sangat awet dan tahan lama.

cetak mug murah surabaya


Dalam sebuah perusahaan biasanya logo perusahaan disematkan dalam mug untuk meningkatkan brand perusahan tersebut. Dan mug digital printing ini  sering diminati kalangan muda karena mug digital printing mempunyai berbagai macam image yaitu image kartun, bunga, hewan, tokoh idola, atau Anda bisa mendisain sendiri gambarnya. Selain itu mug digital printing juga bisa digunakan sebagai souvenir pernikahan, kado untuk orang tua, sahabat, kakak, saudara, adik, atau hanya untuk hiasan saja.

Mug digital printing mempunyai beberapa jenis yaitu sebagai berikut:

1. Mug digital print biasa yaitu mug digital print yang berwarna dan mug digital print berbentuk khusus. Mug jenis ini adalah mug yang lagi hits saat ini karena bentuknya yang formal sehinnga banyak perusahaan yang memakai mug jenis ini.

2. Mug digital print warna yaitu mug yang memiliki berbagai macam warna. Mug digitl print warna ini perkembangan dari mug digital print biasa. Mug digital print warna ini banyak diminati oleh kalangan muda daripada mug digital print yang biasa.

3. Mug digital print bentuk khusus yaitu mug yang memiliki bentuk unik dan berbeda beda dibandingkan mug digital print biasa dan mug digital print warna atau mug yang biasa di pakai oleh orang-orang kebanyakan. Mug digital print khusus ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari mug digital printing. Mug digital print khusus biasanya berbentuk bambu, hati, atau bentuk mug yang unik lainnya. Selain bentuknya yang unik dalam segi harga akan lebih mahal daripada mug digital print biasa dan mug digital print warna. Mug jenis ini banyak diminati oleh kalangan muda dan orang-orang ang menyukai keunikan. Mug jenis ini biasanya digunakan untuk hiasan saja atau sebagai kado untuk seseorang.


Untuk Keterangan lebih lanjut dan pemesan anda bisa langsung menghubungi kami lewat whatshapp atau langsung telp di no di bawah ini :

082233934122

cetak mug murah surabaya






0 komentar

Posting Komentar