Senin, 25 Desember 2017

mug murah di surabaya

   Mug atau tempat minum sejenis cangkir yang berbentuk silinder yang mempunyai pegangan di samping dindingnya memiliki beberapa macam proses untuk menghiasnya maupun bahan dasarnya. Mug pada zaman kuno dulu terbuat dari kayu maupun tulang hewan yang proses pembuatannya dengan cara dipahat. Namun, berbeda dengan zaman sekarang yang terbuat dari berbagai macam bahan yaitu, tanah liat, logam, besi, keramik cina, dan berbagai bahan lainnya.

    Karena bentuk mug yang kurang formal jadi, tidak heran kalau sekarang mug dijadikan sebuah ajang promosi suatu brand perusahaan, souvenir ulang tahun, souvenir pernikahan, sebagai koleksi, hadiah untuk seseorang, atau hanya untuk hiasan di dalam ruangan saja.
Sekarang mug tidak hanya untuk tempat minuman panas tetapi juga bisa digunakan untuk minuman dingin. Dan bisa menampung air lebih banyak atau dua kali lebih banyak di bandingkan cangkir jenis lain. Dan biasanya mug bisa menampung air sekitar 350 ml atau kurang lebih 12 ons.

mug murah di surabaya 

Ingin tahu berbagai macam teknik untuk menghias mug yang lagi musim di era modern ini, simak artikel berikut ini.
Mug digital printing adalah teknik sablon pada mug yang menggunakan teknologi digital sablon printing dengan menggunakan tinta sublimasi. Kelebihan dari mug digital printing ini adalah hasilnya yang sangat awet, bagus, dan tahan lama. Mug digital printing ini memiliki berbagai macam yaitu:
1.       Mug digital print biasa, mug ini biasanya digunakan oleh suatu produk untuk promosi suatu brand perusahaan.
2.       Mug mug digital print berwarna atau bermotif, mug ini biasanya lebih disukai oleh kalangan muda karena gambarnya lebih semarak di bandingkan mug digital printbiasa.
3.       Mug digital print yang berbentuk khusus, mug ini biasanya mug yang memiliki bentuk unik dan jarang di temui di berbagai toko karena harganya yang mahal dan sulit di cari. Dengan bentuk mug yang unik seperti ini biasanya sering di cari oleh para pecinta seni atau kalangan muda sebagai koleksi atau hobi mencari barang barang unik saja.

Untuk pemesanan hubungi no. dibawah ini:

082233934122


mug murah di surabaya

0 komentar

Posting Komentar