Selasa, 26 Desember 2017

pusat mug murah Surabaya

pusat mug murah Surabaya

Mug atau sering kita sebut dengan cangkir adalah peralatan rumah tangga yang memiliki berbagai macam pengertian salah satunya yaitu sebagai tempat minum minuman panas atau hangat seperti kopi, teh, air jahe, atau coklat panas. Atau juga pengertiannya adalah wadah atau tempat yang bisa menampung air minum dengan volume kurang lebih 350 ml atau dua kali lipat dari cangkir teh biasa. Mug pada umumnya mempunyai pegangan pada dinding luar mug dan mug pada umumnya berbentuk silinder.  Biasanya mug dalam acara-cara resmi tidak digunakan untuk tempat minman hangat melainkan hanya untuk souvenir saja sehingga menghasilkan kesan artistik yang menarik.
Sebenarnya mug sudah dikenal sejak lama pada zaman purba. Fakta penggunaan mug atau cangkir berdasarkan penelitiannya sudah dikenal sejak zaman-zaman kuno. Cangkir pada zaman kuno umumnya berasal dari bahan tulang, tanah liat, batu, ataupun kayu. Namun mug juga pada zaman kuno memiliki kekurangan yaitu dindingnya yang tebal sehingga tidak cocok untuk mulut. Seiring dengan perkembangan zaman, manusia mulai memilki banyak akal supaya dinding mug bisa pas untuk mulut. Dengan cara menipiskna dinding mug dengan logam.

pusat mug murah surabaya


Pada era modern seperti ini mug telah terbuat dari bahan-bahan yang lebih efisien dan tentunya juga tahan lama contohnya terbuat dari bahan keramik cina, porselen, periuk belangga, gerabah, kaca dan bahan lainnya. Dengan semakin canggihnya teknologi, mug saat ini ada yang terbuat dari bahan stainless steel, thumbler, plastik (produk dari Tupperware atau jenis plastik lainnya) dan lain-lainnya. Sekarang mug tidak hanya dibuat untuk wadah atau tempat minuman panas saja melainkan juga bisa untuk souvenir pernikahan, hiasan rumah, hadiah kepada seseorang, atau yang lainnya. Mug sekarang memiliki berbagai macam untuk menghias dinding mug yaitu dengan teknik coating, sablon atau yang lainnya.
Mug coating adalah teknik memoles atau memberi cairan coating pada dinding luar mug. Teknik coating pada dinding atau permukaan mug atau cairan coating dapat memudahkan penempelan gambar yang sudah diprint dengan tinta sublime.
Sekian penjelasan tentang mug dari kami untuk pemesanan lebih lanjut hubungi no. di bawah ini
082233934122

pusat mug murah surabaya




0 komentar

Posting Komentar