Jumat, 29 Desember 2017

mug printing murah surabaya

mug printing murah surabaya


   Seiring dengan perkembangan zaman, berbagai macam kualitas mug kini mulai dicurangi oleh beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab. Seperti mug yang nampaknya bagus tapi kualitas coatingnya kurang bagus. Sering kali mug yang beredar dipasaran sangat membahayakan kesehatan konsumen, dikarenakan bahan pembuatan mug yang berbahaya. Dan banyak yang merugikan konsumen seperti mug yang coatingnya kelihatan bagus, tapi coatingnya tidak tahan lama tau mudah pudar. Anda bingung bagaimana caranya memilih mug yang berkualitas? Disini saya akan menunjukkan cara memilih mug yang berkualitas.

mug printing murah surabaya


1.          Berbahan dasar warna putih bersih
Pertama, untuk hasil yang maksimal Anda harus memilih bahan mug coating yang dasarnya berwana putih bersih atau putih susu, bukan warna putih mangkak. Karena mug yang warnanya putih susu terlihat lebih bersih dan sedap dipandang mata.

2.          Pilih mug coating
Kedua, untuk mengetahui kualitas coatingnya Anda dapat menempelkan selotip ke bagian mug yang di coating. Biarkan beberapa menit dan lepaskan selotipnya, apabila coating ikut lepas maka kualitas coatingnya sangat buruk. Selain menggunakan selotip Anda juga bisa melakukan tes menggunakan kuku Anda. Caranya goreskan kuku Anda ke coating, apabila coatingnya tidak mengelupas atau tidak tergores berarti mug itu memiliki kualitas coating yang bagus. Dengan tes di atas Anda bisa mengetahui mug yang berkualitas dan memiliki coating yang bagus. Dengan memilih coating yang berkualitas maka hasilnya akan awet dan tahan lama serta tidak mudah pudar.

3.          Pilih bentuk yang bagus
Ketiga, pilih mug yang lurus kebawah. Kemudian peganglah mug tersebut apabila apabila ada lubang pada sisi mug, berarti mug itu tidak berkualitas. Mug yang bagus terlihat bundar dari atas, tidak lonjong atau alips. Biasanya mug yang lonjong atau elips banyak ditemui pada mug lokal sehingga orang lebih menyukai mug impor yang lebih baik kualitasnya.
Disinilah tempatnya untuk Anda mencari mug berkualitas dan coatingnya tidak mudah rapuh atau tahan lama.

4.          Bahan dasarnya aman
Keempat, bahan yang dipakai menjadi salah satu unsur penting untuk memilih produk apapun. Terutama pada mug, yang dipakai sehari-hari. Maka Anda harus jeli memilih mug coating yang diingkan.

Untuk pemesanan atau  informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi no. dibawah ini:


082233934122

mug printing murah surabaya

0 komentar

Posting Komentar