Kamis, 04 Januari 2018

mug keramik murah surabaya

mug keramik murah surabaya

Mug atau sering kita sebut dengan cangkir adalah alat rumah tangga yang sekarang memiliki berbagai macam fungsi salah satunya yaitu sebagai souvenir. Dan umumnya mug bisa menampung minuman sekitar 350 ml air. Mug bisa menampung air sekitar 350 ml karena disebelah dinding mug terdapat pegangannya. Baik itu souvenir pernikahan, souvenir ulang tahun, maupun acara formal atau nonformal yang lainnya, dan bisa juga sebagai cindera mata supaya bisa selalu dikenang.
Biasanya mug yang digunakan untuk souvenir umumnya berbentuk kecil sehinnga mudah ditempatkan ditempat yang tidak banyak ruang dan mudah juga untuk dibawa. Souvenir pada zaman dulu umunya hanya bisa dipakai untuk hiasan dinding atau meja saja. Namun berbeda dengan sekarang yang bisa dipakai atau digunakan oleh yang mendapatkan souvenir itu. Seperti mug, payung, piring, kipas, dompet, dan souvenir lainnya yang bisa digunakan.
Selain itu mug juga dapat digunakan untuk yang lainnya. Mug yang digunakan untuk souvenir umunya mug dari hasil teknik digital printing dengan tinta sublimasi. Dan hasilnya pun juga sangat tahan lama dan awet.

mug keramik murah Surabaya


Macam-macam dari mug digital printing sangatlah beragam yaitu teknik digital print biasa, digital print warna, dan teknik digital print khusus atau bentuknya berbeda dari yang lain. Bentuk mug yang formal sehingga banyak digemari untuk digunakan logo brand image.
Mug digital print biasa umunya digunakan oleh sebuah perusahaan untuk pembukaan sebuah perusahaan. Dan umumnya banyak di minati oleh para perusahaan untuk brand produk dan juga digunakan untuk souvenir pernikahan.
Mug digital print warna berbeda dengan mug digital print biasa yaitu dari segi warnanya yang biasanya memiliki warna atau corak yang beragam dan menarik. Dan banyak digemari oleh kalangan muda.
Mug digital print berbentuk khusus biasanya digemari oleh para seniman atau orang yang hobi mengoleksi barang-barang unik. Mug ini digemari karean bentuknya yang berbeda dengan mug lainnya. Namun harganya juga relative mahal. Dan bentuknya yang unik-unik tentunya. Umumnya berbentuk hati, atau kartun-kartun, atau bentuk yang unik lainnya.

082233934122

mug keramik murah surabaya



0 komentar

Posting Komentar