Senin, 08 Januari 2018

mug murah sby

mug murah sby
     Mug atau sering disebut cangkir merupakan tipe alat minum atau alat dapur yang digunakan untuk tempat meminum minuman panas sperti teh, kopi, coklat panas, susu panas, dan minuman panas lainnya. Disebelah dinding mug terdapat pegangan yang mampu menampung sejumlah fluida sekitar 12 ons atau 350 ml yang setara dengan dua kali dari cangkir teh biasa.
     Proses pembuatan mug pada zaman dulu berbeda dengan zaman sekarang. Zaman dulu proses pembuatan mug dengan cara memahat tulang atau kayu, atau tanah liat yang dibentuk dengan menggunakan alat yang sederhana. Sedangkan mug zaman sekarang terbuat dari bahan dasar keramik cina atau kaca yang diproduksi secara modern. Tentunya proses pembuatnnya berbeda dengan zaman dulu. Dan kini ada berbagai macam cara untuk menghias mug.
     Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan teknik digital printing. Mug digital printing adalah teknik menghias mug dengan tinta sublimasi yang menggunakan teknologi digital sablon. Terdapat berbagai macam mug digital printing yaitu mug digital print biasa, mug digital print warna, mug digital print berbentuk khusus.

mug murah sby

     Mug digital print biasa adalah mug yang paling populer yang berwarna putih susu atau putih polos, berbentuk formal sehingga biasa digunakan sebagai promosi brand suatu perusahaan. Biasanya logo perusahaan tersebut di tempelkan di dinding mug bagian luar.
     Mug digital print warna merupakan pengembang dari mug digital print biasa. Mug ini memiliki berbagai macam warna yang lebih beragam dibandingkan mug digital print biasa. Mug ini biasanya banyak digemari oleh kalangan muda untuk dijadikan hiasan dalam ruangan atau  untuk souvenir dalam suatu acara seperti pernikahan, ulang tahun dan lainnya.
     Mug digital print berbentuk khusus merupakan pengembangan dari mug digital print warna. Sesuai dengan namanya mug ini memiliki bentuk yang unik unik dan sangat jarang berada dipasaran. Karena harganya yang mahal dibandingkan mug yang lainnya. Mug ini banyak digemari oleh para kalangan muda atau orang yang gemar mengoleksi keunikan. Umunya mug ini berbentuk bambu, hati, atau bentuk yang tidak pada umumnya.

     Untuk yang berminat pesan atau tanya – tanya hubungi no. wa atau tlpn di bawah ini:

082233934122

mug murah sby


0 komentar

Posting Komentar