Senin, 29 Januari 2018

mug keramik murah surabaya

mug keramik murah surabaya

mug keramik murah surabaya


Mug meruapakan salah satu produk kreatif yang dapat digunakan untuk tempat minuman panas. Mug pada zaman dulu terbuat dari kayu ataupun tulang yang dipahat, atau juga tanah liat yang dibentuk. Namun, mug yang terbuat dari tanah liat ini hasil dindingnya tebal sehingga tidak cocok untuk mulut. Sehingga orang pada zaman itu menipiskan dinding mug dengan menggunakan logam.

Namun mug juga ada yang terbuat dari bahan logam tetapi memiliki kekurangan yaitu tidak cocok untuk tempat minuman panas karena logam merupakan penghantar panas yang baik. Selain itu mug juga ada yang terbuat dari kaca.

Namun mug modern saat ini terbuat dari keramik cina yang sangat cocok untuk tempat minuman panas ataupun dingin. Mug ini sangat awet dan tahan lama tentunya. Umumnya mug bisa menampung air sekitar 350 ml atau setara dengan 2 cangkir teh biasa. Mug umumnya digunakan untuk tempat minuman teh, kopi, wedang jahe, susu, ataupun coklat hangat. Mug memiliki pegangan di samping dinding mug.

mug keramik murah surabaya


Mug zaman dulu hanya digunakan untuk tempat minuman saja. Namun sekarang mug memiliki berbagai macam fungsinya yaitu sebagai souvenir pernikahan, souvenir ulang tahun, promosi brand dalam suatu perusahaan, kado untuk seseorang, atau hanya hiasan dalam ruangan saja, atau yang lainnya.

Sekarang ada berbagai macam teknik untuk menghias mug salah satunya yaitu teknik digital printing. Teknik digital printing merupakan teknologi digital sablon menghias mug dengan tinta sublimasi. Menghias mug dengan teknik digital printing ini sangat awet dan tahan lama.

Mug digital printing memiliki banyak macam diantaranya mug digital print biasa, mug digital print warna, dan mug digital print berbentuk khusus.

Mug digital print biasa merupakan mug yang ada pada umumnya yang digunakan untuk media brand promosi perusahaan.

Mug digital print warna hampir sama dengan mug digital print biasa tetapi yang membedakannya hanyalah dari warnanya saja. Dan pada umunya disukai oleh beberapa kalangan muda.

Mug digital print berbentuk khusus merupakan mug yang bentuknya berbeda dari mug lain yang biasa ada dipasaran. Umumnya mug ini banyak digemari oleh orang - orang yang menyukai keunikan atau seniman. Mug ini biasanya tidak banyak ada dipasaran atau sangat langkah dan harganya pun mahal.

Untuk yang minat pesan hubungi no. tlpn atau wa di bawah ini:

082233934122


mug keramik murah surabaya

0 komentar

Posting Komentar