Rabu, 17 Januari 2018

mug murah bagus

mug murah bagus

mug murah bagus

Mug merupakan alat rumah tangga yang digunakan untuk tempat atau wadah air minum. Mug biasanya digunakan untuk minuman panas seperti kopi, coklat panas, dan berbagai minuman panas lainnya. Mug pada awalnya terbuat dari bahan kayu atau bambu, batu, tulang, tanah liat, logam.
Dari bahan – bahan diatas saling memiliki kekurangan, berikut saya akan menjelaskan beberapa kekurangan dari bahan – bajhan diatas diantaranya yaitu mug dari bambu atau kayu yang mudah rapuh dan tidak awet atau tidak tahan lama, mug dari tanah liat dindingnya yang tebal sehingga tidak cocok atau tidak pas untuk mulut sedangkan mug yang terbuat dari logam tidak cocok untuk wadah minuman panas.
Namun tidak perlu khawatir untuk menggunakan mug karena sekarang mug sudah ada yang terbuat dari keramik cina yang sangat awet dan tahan lama. Mug yang terbuat dari keramik cina ini banyak diminati oleh para perusahaan yang digunakan untuk brand atau promosi perusahaan tersebut.

mug murah bagus

Mug digunakan untuk promosi brand perusahaan biasanya dilakukan dengan teknik digital printing. Tekinik digital printing merupakan Teknik menghias atau memberi tulisan atau gambar pada dinding mug dengan menggunakan teknologi digital sablon printing dengan menggunakan tinta sublimasi. Teknik mug digital printing ini memiliki berbagai macam yaitu mug digital print biasa, mug digital print warna, mug digital print bentuk khusus. Berikut saya akan menjelasjkan tentang macam – macam mug digital printing tersebut.
Mug digital print biasa merupakan pengembangan pertama dari mug yang terbuat dari bahan keramik cina, umumnya mug ini memiliki warna putih susu dan bentuknya yang formal atau biasa. Dengan bentuk mug yang seperti itu sehingga banyak perusahaan memilih mug ini untuk media promosi.
Mug digital print warna merupakan penerus dari mug digital print biasa, mug ini memiliki lebih banyak warna daripada mug digital print biasa. Sehingga mug jenis ini banyak diminati oelh kalangan muda.
Mug digital print bentuk khusus merupakan pengembang lebih lanjut dari mug yang terbuat dari keramik cina, mug ini memiliki bentuk yang unik dan berbeda dari mug – mug diatas. Mug ini biasanya berbenyuk bambu, hati, dan yang unik – unik lainnya. Mug jenis ini sangat mahal dan bendanya sanagat langkah. Mug jenis ini biasanya banyak disukai oleh seseorang seniman dan orang yang menyukai atau hobi mengoleksi keunikan.
Untuk yang berminat pesan silahkan hubungi no. tlpn atau WA dibawah ini:
082233934122


mug murah bagus

0 komentar

Posting Komentar