Rabu, 10 Januari 2018

mug murah surabaya

mug murah sidoarjo

Mug adalah salah satu produk kreatif yang bisa digunakan untuk tempat minum, terutama untuk minuman panas. Mug pada zaman dahulu terbuat dari pahatan kayu ataupun tulang, atau  tanah liat dan proses pembuatannya masih sangat sederhana. Namun mug yang terbuat dari tanah liat ini memiliki dinding mug yang tebal sehingga tidak cocok untuk mulut. Sehingga dinding mug tersebut ditipiskan dengan logam dengan cara menggosokkannya.
Mug juga ada yang terbuat dari bahan logam, namun memiliki kekurangan yaitu tidak cocok untuk minuman panas karena logam penghantar panas yang baik. Sehingga apabila mug yang terbuat dari logam digunakan untuk tempat minuman panas apabila mug di pegang akan terasa panas. Selainitu mug juga ada yang terbuat dari kaca.
Namun mug modern terbuat dari keramik cina yang sangat cocok digunakan untuk minuman panas ataupun dingin. Dan umumnya mug bisa menampung air sekitar 350 ml atau setara dengan 2 cangkir teh biasa. Mug biasanya digunakan untuk tempat minuman teh, kopi, wedang jahe, susu, ataupun coklat hangat. Umumnya mug memiliki pegangan di samping dinding mug.

mug murah sidoarjo

mug murah sidoarjoMug pada zaman dulu hanya digunakan untuk tempat minuman saja, namun sekarang mug memiliki berbagai macam fungsi yaitu sebagai souvenir pernikahan, souvenir ulang tahun, promosi brand dalam suatu perusahaan, kado untukseseorang, atau hanya hiasan dalam ruangan saja.
Sekarang ada berbagai macam teknik untuk menghiasi mug salah satunya yaitu teknik digital printing. Teknik digital printing adalah teknologi digital sablon untuk menghias mug dengan tinta sublimasi. Mug dengan teknik digital printing ini sangat awet dan tahan lama.
Mug digital printing memiliki berbagai macam yaitu mug digital print biasa, mug digital print warna, dan mug digital print berbentuk khusus.
Mug digital print biasa adalah mug yang ada pada umumnya yang digunakan untuk brand perusahaan.
Mug digital print warna hamper sama dengan mug digital print biasa tetapi yang membedakannya adalah dari warnanya saja. Dan umunya disukai oleh kalangan muda.
Mug digital print berbentuk khusus adalah bentuknya berbeda dari mug lain yang biasa digunakan. Umumnya mug ini banyak digemari oleh orang yang menyukai keunikan. Mug ini biasanya sangat langakah dan harganya pun mahal.  

Yang minat pesan hubungi no. telepon atau WA di bawah ini

082233934122

mug murah sidoarjo



0 komentar

Posting Komentar