Jumat, 19 Januari 2018

mug ulang tahun anak murah


mug ulang tahun anak murah
mug ulang tahun anak murah


Definisi mug adalah peralatan rumah tangga atau sering kita sebut dengan cangkir. Mug ini memiliki berbagai macam pengertian salah satunya yaitu sebagai tempat minum minuman panas atau hangat seperti kopi, teh, air jahe, atau coklat panas. Dan dapat juga diartikan mug sebagai wadah atau tempat yang bisa menampung air minum dengan volume kurang lebih 350 ml atau dua kali lipat dari cangkir teh biasa. Mug pada dasarnya mempunyai pegangan pada dinding luar mug dan mug pada umumnya berbentuk silinder.  Biasanya mug tidak digunakan untuk tempat minuman hangat pada acara resmi  melainkan hanya untuk souvenir saja sehingga menghasilkan kesan artistik yang menarik.
Sebenarnya mug sudah dikenal sejak lama pada zaman purba, fakta penggunaan mug atau cangkir berdasarkan penelitiannya sudah dikenal sejak zaman kuno. Cangkir pada zaman kuno umumnya berasal dari bahan dasar tulang, tanah liat, batu, ataupun kayu. Namun mug dari bahan tanah liat memiliki kekurangan yaitu dindingnya yang tebal sehingga tidak cocok untuk mulut. Seiring dengan perkembangan zaman, manusia mulai memilki banyak ide atau penemuan baru supaya dinding mug bisa pas untuk mulut. Dengan cara menipiskna dinding mug dengan logam.

mug ulang tahun anak murah


Pada era modern seperti ini mug telah terbuat dari bahan-bahan yang lebih efisien dan tentunya juga tahan lama contohnya yaitu terbuat dari bahan keramik cina, porselen, periuk belangga, gerabah, kaca dan bahan lainnya. Semakin canggihnya teknologi, mug saat ini ada yang terbuat dari bahan stainless steel, thumbler, dan lainnya. Sekarang mug tidak hanya dibuat untuk wadah atau tempat minuman panas saja melainkan juga bisa untuk souvenir pernikahan, hadiah kepada seseorang, hiasan rumah atau yang lainnya. Mug sekarang memiliki berbagai macam untuk menghias dinding mug yaitu dengan teknik coating, sablon atau yang lainnya.
Mug coating merupakan teknik memoles atau memberi cairan coating pada dinding mug bagian luar. Teknik coating pada permukaan dinding mug dapat memudahkan penempelan gambar yang sudah diprint dengan tinta sublime.
Untuk info pemesanan hubungi no. tlpn atau WA di bawah ini :
082233934122

mug ulang tahun anak murah

0 komentar

Posting Komentar